Di Jantung Pimpinan Pondok Pesantren ini Sudah Terpasang Sembilan Ring

madu pahit hitam berkualitas

Madu Bima Pahit

Di Aceh, khususnya di Kabupaten Bireuen, Tengku Haji Sofyan Mahdi, pimpinan Pondok Pesantren Thauthiatut Thulab, di Gampong Arongan, Kecamatan Simpang Mamplam, sangat disegani. Hal itu terlihat dari foto-foto yang tergantung di ruang tamunya yang luas. Di sana terlihat pria 76 tahun ini dikunjungi banyak sekali tokoh, mulai dari tokoh sipil, tokoh militer, hingga tokoh politik. Tentu semuanya punya maksud tersendiri. Tapi, yang akan dibahas di sini bukanlah agenda kunjungan tersebut melainkan kesehatan ayah 13 anak yang sehari-hari dikenal dengan sebutan Abun Arongan ini. Di saat muda, ia adalah pekerja keras dan jarang sekali sakit. “Waktu muda saya rajin ke ladang dan ke hutan,” ujarnya 13 September 2015 lalu. Setelah memiliki pesantren, kerjanya tak kurang beratnya. Selain membesarkan pesantren, ia juga membentuk lembaga lain seperti panti asuhan dan sekolah umum. Bahkan, sejak punya pesantren itu, kakek 35 cucu ini telah 17 kali naik haji.

Kendati kandungan darahnya hingga saat ini masih normal, mungkin karena beban kerjanya itu ia kemudian terserang sejumlah penyakit. “Delapan tahun lalu saya terserang penyempitan pembuluh darah sehingga mengganggu jantung saya. Sejak saat itu saya banyak minum obat. Dan selama 8 tahun ini sudah tiga kali saya menjalani operasi pemasangan ring jantung di RSCM, Jakarta. Pada operasi pertama dipasang 4 ring, operasi kedua 1 ring, dan opersai ketiga 4 ring, sehingga di jantung saya kini sudah terpasang 9 ring,” ungkapnya. Tak hanya itu. Tiga tahun kemudian ia menderita gangguan prostat dan menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Malaysia.

Maka, selain minum obat, sejak delapan tahun ini Abun Arongan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan yang bersifat herbal. Sudah berbagai merek produk herbal ia konsumsi, mulai dari yang berbasiskan kacang kedelai, gula aren, hingga kulit manggis. “Semuanya bagus, tapi masalahnya adalah kadang-kadang produk tersebut menghilang di pasaran,” ujarnya. Lalu, karena perkembangannya mulai menanjak dalam setahun terakhir ini, sejak sebulan sebelum wawancara ini dilakukan beliau beralih ke Madu Bima 99. Beliau tertarik mengonsumsi madu hitam pahit itu karena sering membaca kisah-kisah konsumen yang telah merasakan manfaatnya di surat kabar. Selain itu, sebagai orang yang mengerti agama, beliau sadar bahwa minum madu memang dianjurkan, baik di dalam Al Quran maupun hadis. Itulah sebabnya, meski belum begitu merasakan manfaatnya karena masih baru mengonsumsinya, beliau yakin minum madu ini akan memberikan manfaat yang banyak bagi kesehatan.

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, bisa hubungi kami di 081288022379 Fast Respon.

ingin tahu cara beli madu bima 99 Pahit Hitam Super? kllik ini

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *