Jemarinya itu Kini Sudah Jarang Mengalami Kesemutan dan Gatal-gatal

Jemarinya itu Kini Sudah Jarang Mengalami Kesemutan dan Gatal-gatal

 

Madu Bima 99 – Madu Pahit Hitam Super

Tiga tahun sebelum wawancara ini dilakuklan, Nyonya Erna Damar merasa ada aneh pada tangannya. Selain sering kesemutan, kulitnya gatal-gatal terus setiap hari. Bahkan, ujung jarinya tidak memberikan rasa jika disentuh. Selain itu, ia sering sekali terpaksa ke kamar kecil di malam hari hanya untuk buang air kecil. Hanya itu? Tidak. Penglihatan ibu dua anak ini pun mulai berkurang sehingga untuk membaca ia mesti mengenakan kacamata. Setelah ia memeriksakan diri ke rumah sakit, terdeteksilah bahwa kadar gulanya sudah tinggi, telah mencapai 265 mg/dl, waktu itu. Padahal, normalnya di bawah 150. Maka, sejak saat itu, rutin wanita 53 tahun ini minum obat dokter. Tak mau terus-menerus bergantung kepada obat, nenek satu cucu itu tak putus berusaha mencari alternatifnya. Tiga bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ia membaca berita tentang Madu Bima 99 di surat kabar. Tertarik kepada manfaatnya, ia lalu mengonsumsi madu hitam pahit itu setiap hari secara teratur. Ternyata, tak butuh waktu lama baginya untuk memperoleh recovery. Buktinya? “Baru dua botol saya menghabiskan Madu Bima 99 itu, penglihatan saya pulih kembali, dan saya tidak pakai kacamata lagi, walaupun saat membaca,” ungkap penduduk Lingkungan I, Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, ini. Yang lainnya? “Kencing malam hanya sekali sekarang. Tangan tidak sering kesemutan dan gatal-gatal lagi. Ujung jari yang dulu tidak berasa jika disentuh, sekarang sudah berasa,” paparnya saat ditemui 23 Maret 2015 lalu.

Diabetes bisa memancing penyakit lain ikut menggerogoti tubuh, baik secara kronis maupun akut. Kadar gula penderita bisa menurun drastis bila ia melakukan diet ketat. Akibatnya, muncul serangan hipoglikemia dengan gejala lapar, gemetar, berkeringat, kepala pusing, dada berdebar. Kadang-kadang, tubuh penderita sangat kekurangan insulin. Kebutuhan energi baru terpenuhi setelah sel lemak pecah membentuk keton. Karena senyawa keton mempunyai bau khas, kencing penderita juga berbau khas. Terjadi pula gejala akut seperti darah menjadi asam. Bisa juga terjadi mual, hipotensi (tekanan darah rendah), dan shock. Penderita diabetes berpotensi dua kali lebih mudah terserang penyakit ini. Bila sudah terjadi pembekuan darah di otak, penyakit gawat berikutnya sudah menunggu: stroke. Selain itu, yang juga bisa terjadi adalah gagal ginjal. Penderita diabetes 17 kali lebih mudah terkena gagal ginjal.

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya dapatkan informasi lebih lengkap hubungi 081288022379, Anda bisa mengunjungi, www.belimadubima.com, dan www.facebook.com/Madu Bima 99.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *