Madu Bima 99 – Kini Ia Selalu Merasa Fresh di Saat Bangun Tidur

 

Sebelum Konsumsi Madu Bima 99

Di bulan September 2014 yang lalu, Nyonya Windyasih Retno Sumarti terserang radang tenggorokan. Tentu saja ia kemudian berobat dan minum obat. Untuk sementara, saat masih minum obat itu, penyaktinya tersebut tertangani. Namun, begitu obat habis, ia kambuh lagi. “Dalam satu bulan itu berkali-kali kambuhnya,” ujar wanita 34 tahun tersebut. Untuk itu, ibu satu anak ini sampai berobat ke dokter THT. “Meskipun demikian, penyakit itu tetap saja membandel,” lanjut wanita yang biasa dipanggil Windy ini. Oleh seorang temannya, ia lalu ditawari Madu Bima 99. Windy pun mencobanya, dan meminum madu hitam pahit itu setiap hari.

Apa hasilnya Sesudah Minum Madu Bima 99 ?

“Hingga sekarang sudah jarang sekali kambuh,” jawabnya saat ditemui 18 Februari 2015. Hasil lainnya? “Produk ini bisa saya jadikan penganti jamu. Karena, dengan minum Madu Bima 99 ini badan saya selalu fresh setiap bangun tidur,” ungkap perempuan yang membuka usaha agen TIKI di sebuah ruas jalan raya di Desa Tuguwaluh, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, ini.

Sejarah Madu

Minum madu memang sudah jadi kebiasaan manusia sejak zaman purba, untuk memelihara kesehatan. Dan madu pahit memiliki manfaat yang lebih komplet ketimbang madu biasa. Madu pahit adalah madu yang dihasilkan oleh lebah yang mengisap nektar bunga yang berasa pahit, seperti kaliandra, mahoni, dan pahitan. Karena dihasilkan di hutan daerah-daerah tertentu, madu pahit menjadi produk yang langka sehingga harganya lebih mahal daripada madu biasa. Meski demikian, secara khasiat madu ini diyakini memiliki banyak kelebihan karena madu ini memiliki kandungan alkaloid yang tinggi. Jika dikonsumsi, zat ini berfungsi sebagai antibakteri alami yang akan membunuh bakteri-bakteri yang merugikan di dalam tubuh. Selain itu, ia juga membantu mengatasi (1) diabetes, (2) gangguan fungsi seksual pria, (3) gangguan asam lambung (maag), (4) radang tenggorokan, sariawan, dan panas dalam, (5) batuk, pilek, asma, polip, dan sinusitis, (6) asam urat dan rematik, (7) kanker dan tumor, (8) kolesterol, darah rendah, dan darah tinggi, (9) malaria, tifus, dan demam berdarah, serta (10) untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas.

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa hubungi kami di 081288022379.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *