Mengonsumsi Madu Pahit Akan Memperkuat Antibodi

,
madu pahit hitam berkualitas

Mengonsumsi Madu Pahit Akan Memperkuat Antibodi

Madu merupakan himpunan berbagai cairan bunga, karena ia berasal dari nektar yang dikumpulkan lebah dari berbagai jenis bunga. Selain mengandung karbohidrat berstruktur ganda dan kompleks, madu juga mengandung zat gula berstruktur tunggal, yaitu glukosa dan fruktosa. Karbohidrat inilah yang menguapkan sebagian besar kandungan gula yang terdapat di dalam madu, sehingga madu dapat “masak”. Madu yang disebut masak adalah yang memiliki tingkat kelembapan tidak lebih dari 18%. Dan pada tahap ini madu telah ditutupi lapisan lilin. Selain itu, madu mengandung banyak mineral, vitamin, enzim, dan serbuk sari (bee pollen). Ia mengandung sedikit protein, yang berasal dari cairan bunga atau serbuk sari, dan sedikit air. “Mengonsumsi Madu Pahit Akan Memperkuat Antibodi”

Madu mengandung berbagai manfaat kesehatan yang luar biasa. Seorang ilmuwan California, Hiedrun Gross, mengatakan, mengonsumsi madu memperkuat antibodi di dalam tubuh. Gross dan beberapa peneliti lain asal Amerika Serikat menemukan fakta bahwa terjadi peningkatan kadar antioksidan pada orang yang biasa mengonsumsi madu. Peningkatan antibodi tersebut dapat mengurangi risiko terkena beberapa penyakit mematikan, seperti kanker, sakit jantung, stroke, dan nyeri dada kronis. Karena itu, Gross menggolongkan madu ke dalam makanan yang menyehatkan. “Mengonsumsi Madu Pahit Akan Memperkuat Antibodi”

Berikutnya, sejumlah ilmuwan di University of Illinois, AS, menemukan fakta bahwa berat badan orang yang mengonsumsi madu tidak mudah bertambah karena mereka akan merasa kenyang jika mengonsumsinya sebelum makan. Lalu, sejumlah penelitian yang dialakukan di lembaga-lembaga pendidikan Islam membuktikan bahwa madu dapat digunakan dalam membantu penurunan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh hanya dalam waktu 2 pekan. “Mengonsumsi Madu Pahit Akan Memperkuat Antibodi”

Madu yang dikonsumsi dalam jumlah kecil pada sarapan juga sangat berguna bari para penderita sakit kencing manis, khususnya ketika muncul gejala-gejala penyakit yang mereka derita pada saat mereka me

masuki usia 40 tahun. Pada tahap ini, madu menjadi bahan paling tepat untuk merangsang pankreas agar memproduksi insulin. Bahkan, beberapa jenis madu mengandung angka indeks glikemik yang lebih rendah sehingga lebih aman bagi penderita diabetes. Misalnya madu pahit. “Mengonsumsi Madu Pahit Akan Memperkuat Antibodi”

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, terutama oleh para profesional muda karena manfaatnya yang nyata, adalah madu pahit hitam super dengan merek Madu Bima 99. Dan untuk mendapatkan Madu Bima 99 tersebut Telepom kami atau whatsApp kami di 081288022378. “Mengonsumsi Madu Pahit Akan Memperkuat Antibodi”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *