Penderita Diabetes Ini Kondisinya Membaik Setelah Konsumsi Madu Pahit

madu pahit hitam berkualitas

Penderita Diabetes Ini Kondisinya Membaik Setelah Konsumsi Madu Pahit

 

Bila Anda menderita diabetes, berhati-hatilah. Sebab, diabetes bisa memancing penyakit lain untuk ikut menggerogoti. Komplikasi itu dapat bersifat kronis dan dapat pula akut. Kadar gula darah penderita bisa menurun drastis bila ia melakukan diet ketat sehingga muncul hipoglikemia. Gejalanya adalah lapar, gemetar, berkeringat, kepala pusing, dada berdebar, dan sering koma. Kadang-kadang, tubuh penderita sangat kekurangan insulin sehingga energi baru terpenuhi setelah sel lemak pecah menjadi keton. Karena keton berbau khas, kencing penderita juga berbau khas. Akibatnya, terjadi gejala akut seperti darah asam. Bisa juga terjadi mual, hipotensi (tekanan darah rendah), dan shock. Gejala ini disebut ketoasidosis. Gejala lain adalah pembekuan darah otak dan penyakit jantung koroner. Penderita diabetes berpotensi 2 kali lebih mudah terserang penyakit ini. Bila sudah terjadi pembekuan darah di otak, penyakit gawat berikutnya pun menunggu: stroke atau gagal ginjal. Penderita diabetes 17 kali lebih mudah terkena gagal ginjal. Lalu, penderita diabetes berpotensi 25 kali lipat ketimbang orang normal terkena kebutaan. Ada lagi yang lain: gangren dan impotensi. Penderita diabetes lebih mudah kena gangguan ini sekitar 5 kali orang normal. “Penderita Diabetes Ini Kondisinya Membaik Setelah Konsumsi Madu Pahit”

Bagaimana mengatasinya? Yang utama adalah menjalankan pola hidup sehat, seperti berolahraga dengan teratur, beristriahat dengan cukup, tidak mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula tinggi, serta rajin mengonsumsi minuman kesehtan. Salah satu minuman kesehatan yang sangat dianjurkan, bahkan oleh semua kitab suci agama-agama besar di Indonesia, adalah madu. Bukankah madu mengandung gula? Ya, tapi gulanya adalah glukosa dan fruktosa, yang bisa langsung dicerna tubuh sehingga tak menumpuk dalam darah. Sedangkan kebanyakan jenis gula pada pemanis lain adalah sukrosa, yang tak bisa langsung diserap darah. Seorang ibu bernama Ayih, yang tinggal di Bandung, Mei 2014, menyatakan, “Madu pahit dengan merek Madu Bima 99 memang ampuh. Nenek saya yang menderita diabetes sekarang kondisinya berangsur baik setelah mengonsumsi madu itu. Padahal, belum ada satu bulan nenek saya itu meminumnya. Setelah dicek oleh dokter kadar gula darahnya ternyata normal. Alhamdulillah. Semoga nenek saya bisa sembuh total.” “Penderita Diabetes Ini Kondisinya Membaik Setelah Konsumsi Madu Pahit”

Apa itu madu pahit? Madu pahit adalah madu khusus yang diproduksi oleh lebah yang bersarang di pohon yang nektarnya berasa pahit. Manfaatnya lebih tinggi daripada madu biasa. Saat ini, beberapa merek madu pahit beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari karena manfaatnya yang nyata adalah Madu Bima 99. Untuk mendapatkan Madu Bima 99 tersebut, Hubungi Kami atau WhatsApp kami di 081288022379.

“Penderita Diabetes Ini Kondisinya Membaik Setelah Konsumsi Madu Pahit”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *