Testimoni Madu Bima 99 : kadar gula, tensi, kolestrol & Menopause

Kini, Semangatnya Kembali Seperti Sebelum Menopause Dulu

Madu Bima 99 – Ketika ditemui di sebuah hotel di Surabaya, 26 Juli 2015, Hajah Sakinah mengaku sudah lima tahun memasuki masa menopause. Padahal, saat ditemui itu, usianya baru 50 tahun. Tapi, dari tampilan fisiknya, ia terlihat amat gesit dan seperti belum berumur setengah abad. Kok bisa? “Sebelumnya tidak begini. Karena, di tubuh saya sudah bersarang komplikasi penyakit diabetes, tensi tinggi, dan kolesterol tinggi,” ujar ibu tiga anak ini. Oleh sebab itu, waktu itu, selain sering kencing malam ia juga sering masuk angin sehingga badannya kerap pegal dan lelah. “Apalagi, saya tidak punya pembantu di rumah. Semua saya kerjakan sendiri,” tutur nenek seorang cucu ini. Maka, sejumlah pengobatan tentu sudah dilakukannya dan sejumlah obat telah diminumnya. Namun, sejak Desember 2014, yang ia lakukan hanya mengonsumsi Madu Bima 99 secara teratur setiap hari. Ternyata, dengan minum madu hitam pahit itu, hasilnya langsung terasa dalam beberapa hari. “Sekarang kadar gula, tensi, dan kolesterol saya sudah normal, dan saya tidak gampang lelah lagi,” ungkap warga Jalan Darma Raya III, RT 02, RW 02, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, ini. Lebih lanjut, wanita asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, ini menyatakan bahwa sekarang kondisi fisiknya kembali seperti sebelum mengalami menopause dulu. Maksudnya? “Otot-otot saya kembali mengencang, termasuk di wajah dan payudara. Padahal sebelumnya sudah kendur. Libido pun kembali seperti sebelum menopause,” paparnya dengan serius.

Seorang  manusia akan senantiasa sehat bila metabolismenya lancar dan sistem imunnya tinggi. Itulah sebabnya ia mesti rajin memelihara kesehatan tubuh dengan berolahraga secara teratur, beristirahat dengan cukup, minum air putih dengan cukup, tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol, memelihara pola pikir dengan baik, serta mengonsumsi food suppleme madu adalah suplemen kesehatan yang dianjurkan oleh semua kitab suci untuk dikonsumsi. Lalu, berkaitan dengan vitalitas yang prima itu, surat kabar Indonesia Today pernah memuat tulisan seorang ahli yang yang tepat. Dan menyatakan bahwa sudah lama madu diketahui memiliki banyak manfaat. Namun, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan afrodisiak. Madu, konon, menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatannya timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Bahkan, madu mengandung vitamin B, untuk membantu produksi testosteron.

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, zat berbahaya lainnya, dan juga Halal MUI. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak.

Info dan Pemesanan Hubungi 081288022379

Info & Pemesanan hubungi 081288022379