Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas

Madu Bima 99 – Bergadang Hingga Pagi, 
Esoknya Ia Tak Merasa Lemas

Madu Bima 99 - Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas

Madu Bima 99 – Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas

646x323-ayo-mulai-terbiasa-bangun-pagi-1406059

Madu Bima 99 – Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas

Madu Bima 99 – Ia bekerja di PLN Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Oleh sebab itu, setiap hari kerja ia pasti masuk kantor dari pagi hingga siang. Untuk menambah kegiatan–sekaligus pundi-pundi barangkali–sepulang dari kantor ia masih menyibukkan diri dengan berkebun. Apalagi di hari libur. “Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas”

Nah, pada suatu hari, sekitar tiga bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ia mengenal Madu Bima 99 di surat kabar setempat. Karena tertarik kepada manfaatnya, ia membeli lalu mengonsumsi madu hitam pahit itu tiap hari. Untuk apa? Tentu untuk meningkatkan kebugaran. Setelah meminumnya beberapa hari, kebetulan ia dapat giliran ronda malam di lingkungan tempat tinggalnya. Tentu ia tidak tidur semalaman. Sedangkan esok paginya ia sudah ke kantor lagi, dan baru sore harinya pulang ke rumah. Selama di kantor, ia pun tak sempat tidur. “Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas”

Lemas? “Ternyata, tidak lemas dan tidak mengantuk,” ucap pria 44 tahun yang bernama Herman Pane ini, saat ditemui 30 November 2015 lalu. “Oleh karena itu, saya lanjutkan terus meminum madu tersebut hingga sekarang. Bahkan setelah itu saya ikut memasarkannya,” lanjut warga Jalan Pemuda, RT 06, RW 07, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjung Pandan, ini. “Selain itu, dengan rutin minum madu itu vitalitas saya jadi meningkat,” imbuh ayah lima anak ini. “Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas”

Riset membuktikan, madu mengandung komponen kimia yang memiliki efek koligemik yakni asetilkolin, yang berfungsi melancarkan peredaran dan menurunkan tekanan darah. Madu mengandung gula yang tinggi. Namun, jenis gulanya yang tinggi itu adalah glukosa dan fruktosa 41%, yang mencapai sekitar 70%. Sedangkan sukrosanya hanya 1,9%. Berbeda dengan gula pasir, yang sukrosanya sangat tinggi. Karena sukrosanya rendah, madu mudah diserap tubuh sehingga tak menumpuk dulu sebelum diserap. Itulah sebabnya madu tak meningkatkan kadar gula darah“Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas”

Selain itu, madu juga mengandung vitamin A, vitamin B1, dan vitamin B2, juga mineral kalsium, natrium, kalium, magnesium, besi, dan iodium. Bahkan, di dalam madu juga terdapat zat antibiotik dan asam organik seperti asam malat, tartarat, sitrat, laklat, dan oksalat. Menurut literatur, manfaat madu antara lain untuk: mengatasi (1) diabetes, (2) gangguan fungsi seksual pria, (3) gangguan asam lambung (maag), (4) radang tenggorokan, sariawan, dan panas dalam, (5) batuk, pilek, asma, polip, dan sinusitis, (6) asam urat dan rematik, (7) kanker dan tumor, (8) kolesterol, darah rendah, dan darah tinggi, (9) demam berdarah, malaria, dan tifus, serta meningkatkan vitalitas, stamina, dan imunitas, baik pria maupun wanita. “Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. “Walaupun Bergadang Sampai Pagi Badannya Tidak Merasa Lemas”.

Yuk Beli Madu Bima…

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *